Thursday, December 27, 2007

liburan ke fujairah..



































































liburan kali ini kt rame2 ke fujairah, skitar 2-3 jam perjalanan ke sana dari dubai. pagi2 kita dah pada ngumpul di dnata, konvoi dgn kel renis, eva, farah, yoan n rini fams trus lanjut sm arman n tuti fams. brangkatlah kt dgn 7 mobil iring-iringan..beberapa kali kita mesti saling tunggu2an karna selain gak tau jalan ada aja yg kadang salah jalan jadi nyasar,wah masyaallah jalan nya bagus, trus di kiri kanan pemandangannya gunung2 batu yg curam n terjal, kalo di indo kan hijau tuh kalo disini gurun n coklat semua..hehehe yah namanya jg negara arab yah..

di fujairah kali ini jg memang ada acara IMA(Indonesian Muslim Association) nah jadi kebayang deh rame banget, ada ibu bpk konjen nya dateng jg, trus kita jg ikutan beberapa lomba, yah bt lucu2an aja n ngeramein suasana.kita ikut lomba bakiak n balon di punggung, tapi lawan nya jago2 neh, kt gak ada yg menang,hehehe .jadi inget lomba di indo yah, while kita diliatin sm semua orng yg pada kesitu..

resort n tmpt penginapan nya ok2 n maharani jodi, untuk 1 mlm di le meridien aja bs sampe 1800dirham,kl pk cbi staff dapetnya 50 % disc tapi tetep di 600dirham. itung2 sayang jg yah mending pp aja lah kita. abs ikutan lomba kita naik boat ke tngah laut, tp hazel gak ikut tkt nangis,wuih pas supirnya bw kenceng, airnya nyipratin kt semua, jadi belakng nya mayan keguyur air deh.tapi gpp seru banget!hebatnya lagi zaki wawa audy lala aan n dinda gak pada nangis loh..
abs itu kita naik onta, ternyata onta itu tinggi banget, berdua sm renis, jalan nya nyundul2.pas turunnya itu waduh agak deg2an karna curam banget..
yah mayan lah melepas kepenatan selama kerja, hehehe refreshing gt lohhhhh...kapan lagi iya gak?hehe

No comments: