Sunday, December 2, 2007

Launching Accord 08 di Dubai..







Ini temen2 kerja gw di kantor, dah kaya gado2, semua ada, dari orng india, srilangka,mesir, lebanon,filipino ampe bangladesh..
gw kerja di al futtaim honda,dan mreka baru launching honda accord 08 yg terbaru, kedua setelah USA, nah kemaren opening ceremony nya gw biasa deh jadi host nya bt open the first car,heheh while gw masih anak bawang, tapi gak tau jg kenapa gw yg di pilih padahal yg kerja disitu dah bertaon2 semua,hikss hikksss terpeson dengan hidung gw kali yg flatty ini,hehehe
enak nya kerja di al futtaim neh, kalo kt mw beli mobil terbaru, kt dapet disc nya cukup fantastis tapi bingung jg karna sebelum gw joint kt dah punya mobil jadi cukup dilematis karna ibarat makan buah si malakama, gak di ambil sayang jatahnya, tapi kalo diambil kok kita punya 2 mobil which is kayanya belagu amat yakkk gw di dubai gitu loh pake 2 mobil segala,hehehe
makanya ampe hari gini kt gak tau mesti gimana, karna kalo mbl pertama kt jual jg pasti turun nya jg banyak , n nyesek aja baru 5 bulan kt pake dah mesti rugi gede. yah kumaha engke wae lah, toh ampe hari ini alhamdlh kita masih bs atur dgn 1 mobil.. di nikmatin dl aja..ini aja dah alhamdlh banget..Allah karem..

No comments: