Friday, December 21, 2007

dubai or singapore yah?







kaya de javu neh gw rasanya begitu liat ornamen hiasan natal di deira city center, karna masih keingent banget kl desember taon lalu pas christmas time gw jg pas lagi ada di singapore ada urusan kantor yg mau gak mau gw mesti bawa hazel ke sana, karna masih 4 bln n asi ekslusif jadi mau gak mau hazel jg di gotong sm mba nya, nah pas kita di mall sekitar orchid road gw photo sm persis ky diatas, lagi ngendong hazel jg. nah begitu gw liat photo ini gw jd keinget deh..ntr yah kalo gw plg ke indo gw update, pasti bakalan gak percaya..btw kayanya semua hiasan natal jg hampir sama kali yah, hehehe cuma yg amazednya peletakan pohon natal n santa clause nya yg kok bisa2nya sama yah? apa jgn2 tuh orng yg incharge bt window display nya dl di singapore trus skarng pindah ke dubai kalee yah..hehhehee

No comments: