Wednesday, July 30, 2008

farewell party branch manager..di India club

























di kantor gw gak tanggung2 yang resign, dari area sales manager sampe branch manager nya pada resign, dengan alasan mreka pada balik ke negara nya karna better offer and di india sana bisnis otomotif lagi booming katanya..jadi dibikin lah acara farewell party buat mreka di India club, yah dasar india jadi party jg gak jauh2 dari tempatnya jg, hehehe.. dan untuk sementara bos gw yg sekarng orang londo alias bule, kayanya om futtaim lagi melondosasi kan neh, soalnya dah banyak bgt londo2 nya sekarng..jadi india dah mulai sedikit tergeser walaupun tetep jg masih banyaaaaaaaaaakk. yah kalo gw seh gak masalah siapa aja yg jadi bos selama itu baik, cuma gw masih terus berharap aja biar ada lah orng indonesia yg bisa lebih banyak lagi disana,
sedih jg seh dah almost 1 year gw di situ dan bos gw yg satu ini even india tapi dia baik banget dan gak neko2.pas dia resign aja gw kaget banget karna dia tuh bener2 professional yg gak keliatan kalo dia mau cabut dari situ. tapi begitu gw tanya jawabnya simple,Heny everybody will grow and one day you will leave also, its matter about time..yes .. you are right bgt bos tapi how come so soon like this?anyhow...all the best for you boss..


1 comment:

masarif said...

salam kenal mbak, sy arif. lg blog walking nyangkut di sini, menarik isinya. sy jd tertarik kerja di gcc, tlg ksh tahu donk mbak caranya. skrg msh kerja di toyota mfg ind sbg engineer dah 10 th. ada ngga lowongan di sana? di toyota gcc kali?
trims ya.

arif-masrahmatarif@gmail.com