Wednesday, July 30, 2008

8 bulan kehamilan




alhamdulilah hamil kali gw gak terlalu worry dan di jalanin dengan iklhas kaya air aja, kalo di bilang berat ya pasti berat karna gw kerja dan di dubai sini lagi summer yg bisa sampe 45drajat lebih dengan tingkat humudity yg lebih dari 50% jadi dah bisa membayangkan gmana panas dan sumuk nya di luar sana.jam kerja gw jg shift, masuk jam 9pagi sampe jam1 siang, break time sampe jam4sore trus masuk lagi ampe jam 8malam. awalnya buat gw berat karna mesti pulang pergi nyetir sendiri karna suami straight dari dari jam9pagi sampe jam 5sore. jadi ya udah mau gmana lagi, terpaksa pp gw nyetir lah sendiri. tapi gw coba buat take it easy n positive thingking, dgn waktu yg kaya gitu gw jadi bisa ketemu sm anak gw yg pertama hazel, gw masih bisa main di siang hari sambil trus nidurin siang dia ( gw nya jadi ikut tidur sebentar ) trus sore balik lg kantor.kadang gw pikir susah amat yah di negara orng, tapi alhamdulilah karna gw jalanin nya dgn ikhlas yah hepi2 aja seh so far..walaupun tetep ada aja cobaan yg dateng pas lagi hamil, tapi ya di hadepin aja, yg penting gw masih bisa bersyulur sm Allah kalo sampe hari ini gw masih bisa kumpul sm kelg, ma suami dan anak gw, gak kerasa sekarng kehamilan gw dah sampe ke 8 bulan alias 32 minggu yang insyalah bulan depan brojol.permasalahannya gw tuh lupa sama tanggal berapa trakhir gw mens nya jadi agak2 tebak2 buah manggis jg buat tanggal kelahirannya..
untungnya insyalah nanti pas lahiran bokap nyokap gw dateng dari jakarta jadi mayan ada yg bisa bantuin buat urus bayi, even anak kedua tapi kalo ada nyokap rasanya tenang banget,hehehe dan alhamdulilah lagi gw dapet maternity leave nya 45hari plus continue sm 1 month annual leave jadi insyalah puas banget deh gw di rumahnya..
sebenarnya gw masih kebayang banget sm rasa sakitnya pas ngelahirin tapi insyalah everything will be ok lah..gwpengen bgt bisa normal jadi biar bisa cepet lagi ngurusin badannya karna sekanrg badan gw rasanya dah kaya lapangan terbang, gede dan lebar..hehehhe
Ya Rabb semoga semua nya lancar dan tidak ada kendala satu apapun,aminnnn.

No comments: