Thursday, August 30, 2007

Pre circumcision..














































Setelah penuh dengan pertimbangan yg ckp lama, finally hazel di sunat jg..
sehari sebelumnya kita dah gak bisa tidur mikirin gimana kasian hazel bakalan di sunat besok, ttrus kt minta ijin ortu di jakarta bt restu nnya

pagi tgl 27 agustus 07 jam 9 pagi kita ke dr. dari kemaren kita dah bolak balik ke RS. konsultasi dengan dokter pediatric nya trus ke dr urology trus dr anestesi. hazel di periksa darah dan urine n dr malem dah harus puasa sampe jam 11 siang. duh gimana yah, dia masih asi kalo malem pasti keausan deh. Yah akhrnya kt berdoa n balikin semua ke Allah, biar hazel fine dalam fastingnya.

Pas di ambil darah, hazel nangis kejer, yg megangin aja sampe 3 orng, bener2 mengelegar..
duh tambah gak tega deh, maju mundur lagi mau sunatin apa gak, tapi dah bayar semua jadi yah mau gak mau deh bismilah..

Disini anak baru lahir kalo cowok dah langsung di sunat jadi bt hazel dah termasuk yg telat. sampe dr.nya binggung kenapa as muslim n jelas bt reason kesehatan kok hazel masih belum disunat jg, yah cape jg deh tiap bln pas hazel kontrol ke dr.nya di ceramahin bt di sunat.

Soalnya banyak kasus penyumbatan pada kelamin yg bisa bkn ankak kecil gampang sakit, nah untuk menghindari itu kita harus sunat br bersih.yah lebih baik mencegah daripada mengobati kan?..

Pas mau ke ruang operasi ada satu pesan yg gw bilang sama dr nya, dok dont forget yah, my request, please make it like flower..hahahhaha. dr .nya ketwa2. trus dia bilang dont worry i will make it the best for him.












No comments: