Friday, August 17, 2007

Merdekaaaaa. nonton lomba tujuahbelasan di konjen..























Untungnya 17 agustus tahun ini jatuhnya hari jumat, jadi di dubai ini pas banget sama hari libur ( dubai jumat itu libur kaya hari minggu kalo di indonesia ) nah jadi pas banget deh kita juga bisa ngerayain hari kemerdekaan..sebenernya dari pagi di konjen dah ada acara upacara bendera tp karna papanya hazel agak demam alias gak enak body jadi gak ikutan tuh upacara nya,,
alhamdulilah pas sorenya dah agak mendingan jadi kita semua pergi deh liat perlombaan tujuhbelasan, janjian sama temen2 yg lain bt ketemuan disana eh pas sampe sana ternyata lagi baru siap2.. dan acara mulai jam stengah lima an. rencana nya pengen jg ikutan tarik tambang tapi pas liat tambangnya yg tambang bt kapal jadi gak jadi ikutan nya,hihihihi plus tanding nya gede2 euy badannya, kita dah jiper duluan deh.
skarang ini karna musim panas jadi malam nya agak lama, jam 4 sore aja kaya masih jam 2, kita2 yg gak kuat panas liat perlombaannya dari dalam, mayan dingin ada AC nya, tapi bapk2 nya kebanyakan pada nonton nya di luar..
acaranya mayan seru karna tiap peserta punya sporter masing masing, ada yg emang niat pake kaos seragam jadi begitu dari grupnya ada yg menang, mereka sorak2 sampe heboh..yah mayan lah hiburan gratis..
ada lomba balap karung, pencil di botol, tarik tambang,dll ehmmm tapi kayanya ada yg gak ada deh,oia lomba panjat pinang, yah maklum lah di sini gak ada pohon pinang adanya pohon kurma...dan kayanya terlalu gampang bt naiknya karna dipohon nya itu dah ada ruas2 nya yg gampang bt pijakan bt manjat..
jam 7an malam kita pulang, karna konjen dengan pantai jumaierah, jadi sekalian jg kita maen2 ke pantai, pengen kasih liat hazel pantai n bisa nginjek pasir, karna selama ini hazel blm pernah nginjek pasir..hehehe yah maklum lah di aprtment terus jadi dia kaget jg, jalan tapi kok gak datar yah? eh benaran pas jalam di air laut dia tambah kejer aja nangis nya,duhhh PR bt kita deh bt ngebiasain hazel dgn pantai..yah step by step kali yah..untung nya pantai disini bersihhhh banget, jd mayan nyaman bt anak kecil maen2.
dari jumeirah otw plg kita liat ada times square eh penasaran jg pengen liat kaya apa, masuk lah kita ke mall nya tapi ternyata masih sepi dan nothing. rame nya karna ada toko elektronik yg gede banget.. around there sebentar trus kita plg anterin farah n fam..
pas mw plg kita tanya susi ternyata gak ada makanan di rumah, karna dah laper berat jadi lngsng ada cari makan yg terdekat, gak tau kenapa dari kemarenan gw pengen banget sama yg namanya hot pot, gak tau even panas2 gini tapi pengennya yg seger2 gitu, ya uds end up nya kita nyobain hot pot yg ada di twin tower crekk, yah alhmdlh dah kesampean deh hot potnya. not to bad tapi not too good jd.. mayan lah...





No comments: