Sunday, September 28, 2008

Summer Camp di World nursery








Summer ini, gw pengen kasih percobaan dl ke anak gw sebelum dia sekolah beneran, palingan gw tau gmana dia, big desire apa biasa biasa aja,nah hari pertama dia masih takut2 dan terus meganging gw,lama2 dia bisa bersosialisasi sm temen2 nya trus besoknya kita tinggal,eh kata teacher nya dia gak mau masuk, nugguin aja di depan pintu, sampe kita jempur., beneer bo begtu liat bapak nya jemput, dia langsung nangis terharu yg mungkin dalam hati nya duhhhhhh finally gw ketemu jg ma emak bapak gw, kok tega banget yah emak bapak gw ninggalin gw sendirian ,hehe..
besok2nya dia dah gak nangis tapi kena pilek kayanya ketularan kali yah sm temen2nya, langsung demam jadi gak sekolah lah buat beberapa hari.trus pas di anterin sekolah lagi dia yg gak mau turun dari gendongan bapaknya..
yah namanya bocah masih belum ngerti kali yah..kebetulan bapak nya lagi cuti jadi bisa anter jemput, nah pas udah masuk lagi pake jemputan sekolah, tapi gak on time gitu.menyebalkan.trus setelah kt discuss dan timbang menimbang come up dgn decision kalo kt sekolahin hazel nanti aja pas dia 3 tahun..kan bentar lagi jg ya nak...






No comments: