Thursday, May 29, 2008

umroh..



setelah sekian lama tinggal di dubai dan selalu aja ada execuse buat gak jadi Umroh, jadi dengan bismilah dan HasbiAllah..alhamdulilah gw ma suami berangkat jg umroh, entah kenapa tiba2 pas kita lagi di jalan plg kantor we decided bt pergi, padahal kondisi jg lagi hamil, trus gw belum dapet cuti dari kantor trus harus ninggalin anak di dubai sm mbak nya doang. duh kayanya dah gak mungkin banget buat pergi, tapi hati kecil bilang udah lah bismilah aja, toh kita jg titipin nya sm Allah yg Maha lebih tau segalanya, dan kita jg pergi buat Allah jg jadi insyalah semuanya pasti di mudahkan.

dari hari pertama kita memutuskan sampe harus booked tiket, visa dan tetek bengeknya, kaya vactination card bt laki gw, surat dari dokter kalo gw fit to fly dan lain2, alhamdulilah semuanya di mudahkan. kita berangkat ber5 sm arman,ita dan jihad. alhamdulilah lagi kita jg nginepnya di rumah uci razie yg dulu jg pernah di dubai. jadi duh masyaallah semuanya serba di mudahkan.

mana tuan rumahnya masyaalah baik banget kita bener2 di service abis, thanks ya ci,Allah barik fik...kita di ajak jalan2 selama di jedah, di masakin terus duh ngerepotin banget yah,hehhe.

alhamdulilah selama umroh semuanya lancar dan yang bikin gw kaget adalah gw gak sangka banget kalo sekarng2 ini umroh tuh dah rame banget.. kayanya dl2 gak serame itu. padahal gw umrohnya jam 4pagi tapi subhanallah rame banget.karna kali ini hamil gw dah 6 bln gw agak gak berani ambil resiko pas sai gw pake whellchair yg bayar tuh...mayan ada yg dorong..hheehehe

trus mana sekarang ini lagi ada perluasan masjidil haram jadi sekitar masjid dah pada di bongkarin semua..

gw berdoa sm Allah semoga oneday gw bisa balik lagi ke sana bareng2 anak gw komplit,amin

No comments: