Saturday, July 21, 2007

Dubai festival City..IKEA









hazel dah mulai jalan, jadi senengnya ke dapur, karna agak2 ngeri kalo pas masuk dapur,
week end ini kita ke IKEA bt beli safety barrier for doorway biar hazel gak bs masuk ke dapur.
gak tau kenapa dari semaleman hazel bobo nya agak rewel jadinya tdr gak nyenyak, kebangun terus,rencana mau ke fish market jadi gatot deh,

pagi2 papanya hazel dah maen tenis di al qurair.siang gak kemana2 kita keluar baru sore trus jemput rahmat dl di al khan, eh ternyata ada pendatang baru namanya boni, baru dateng dr indo semalem, dia mau beli sim card jadi sekalian ikut kita jalan2.dari sarjah kita langsung ke DFS, wah mall yg satu ini bener2 cepet banget jadinya, perasaan bln lalu kesana masih belum rame bgt sekarang dah rame. mau nyobain abra, kaya gondola gt tapi kok udaranya panas bgt jd gak jadi deh. muter2 mall trus ke tujuan awal, IKEA. wah lagi pada sale neh, tapi tetep barang yg kita mau gak sale jadi yah mau gak mau deh tetep dibeli.

Pulang dari sana kita ke karama, dinner si singapore deli,karna papanya hazel kepengen bgt sama lontong sayurnya,wah ternyata rame jg disana, ayam bakar n baso nya sedap man,
karna banyak yg ngantri jadi kita gak bs lama2 disana dan jg harus anterin balik rahmat n boni.otw there kita sekalian liat2 apartement di sekitar al khan, wah mayan jg, gedung baru dan harganya jg boleh lah, gak semahal dubai yg gileeee beneerrr.

karna hazel dah bisa jalan dan aprtmnt yg sekarang ini terlalu kecil kayanya next plan kita mesti pindah ke aprtmt yg lebih gedean tapi yg harganya reasonable.aminn.
ada beberapa pilihan, dan masih kita timbang2 dl sambil liat2 yg lain jg seh.








No comments: